oleh

Jauhari Hora Resmi Jabat Direktur PERUMDA Air Minum Kabupaten Empat Lawang

SEL.EMPAT LAWANG | Bertempat di ruang rapat Madani Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH. Selasa, (12/10/2021)Melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bapak Ir.Jauhari Hora untuk di angkat sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Tirta Seguring Betung Kabupaten Empat Lawang.

Acara pelantikan sendiri turut dihadiri Wakil Bupati Yulius Maulana, ST. Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Hepy Safriani SKM., M.Kes. Ketua DPRD Persie SE, pejabat Eselon II. tim percepatan pembangunan dan perwakilan bank Babel Sumsel.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, dalam sambutannya menyampaikan akan perlunya air bagi semua makhluk. Air adalah kebutuhan mutlak, tanpa air kita tidak bisa hidup.

Sesuai janji kampanye persoalan air bersih menjadi tanggung jawab dan atensi kami selain bidang keamanan, banyak masukan dan saran yang kami terima terkait permasalahan air yang awalnya minus 400 juta tapi ditangan Ir.Jauhari Hora keadaannya sudah sangat membaik.

“Akhirnya saya ingat orang yang tepat dalam memimpin Perumda Tirta Seguring Betung yaitu Ir.Jauhari Hora. saya telepon Ir.Jauhari Hora akhirnya Alhamdulillah beliau siap,

Selamat atas penugasannya carilah orang yang tepat untuk mendampingi, mudah-mudahan Perumda Tirta Seguring Betung akan menjadi salah satu penyumbang pendapatan asli Daerah nantinya, Insya Allah tidak salah kita menempatkan orang yang tepat, saya yakin beliau (Jauhari Hora-Red) adalah orang yang profesional, selamat sekali lagi buat Ir.Jauhari Hora,” Ucap H.Joncik Muhammad, disambut tepuk tangan meriah.

Ir.Jauhari Hora pria kelahiran Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang 02/05/1957 (64) Tahun lalu, di angkat sebagai Direktur PERUMDA Kabupaten Empat Lawang masa jabatan 2021-2026.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Fakta Integritas yang dilakukan oleh Ir.Jauhari Hora, adapun poin fakta integritas yaitu :

1. Sanggup mengemban amanat atas dasar kepercayaan, mengupayakan kinerja perusahaan secara maksimal dengan mengindahkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Bersikap dan mengambil keputusan dengan berhati-hati,berani mengambil tanggung jawab penuh atas jalannya perusahaan secara konsisten memberika yang terbaik serta mendahulukan kepentingan masyarakat. Menjauhi segala bentuk benturan kepentingan,serta mentaati peraturan perundangan yang yang berlaku.

2. Sanggup menjalankan tugas dan amanah Direktur Perum Daerah Air Minum Tirta Seguring Betung Kabupaten Empat Lawang Periode 2021-2026.

3.Selama menjabat sebagai Direktur tidak akan memanfaatkan posisi baik secara langsung maupun tidak langsung untuk kepentingan pribadi,keluarga,rekan maupun golongan tertentu.

4.Apabila dianggap tidak mentaati fakta integritas saya bersedia di berhentikan dan tidak akan mengugat maupun menempuh jalur hukum.

Bunyi Fakta Integritas yang di bacakan Ir.Jauhari Hora di hadapan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH.(Red/2106)

Foto : Saat Pelantikan Ir.Jauhari Hora sebagai Direktur Perumda Air Tirta Seguring Betung di ruang rapat MADANI.

Komentar

BACA JUGA