oleh

JM-YM Usulkan Beberapa Program Pembangunan ke Pemprov Sumsel

SEL, EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH. didampingi oleh Wakil Bupati Yulius Mualana, ST serta kepala OPD, memaparkan beberapa usulan bantuan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

Pemaparan beberapa usulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepada Pemprov Sumsel lansung diterima oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dengan rapat dikantor Gubernur Sumsel.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan, bahwa pihaknya telah menyampaikan beberapa usulan kepada Pemprov Sumsel terkait program pembangunan infrastruktur di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati untuk melanjutkan pembangunannya.

“Dalam rangkaian acara ini saya menyampaikan beberapa usulan yaitu, usulan terkait diantaranya lanjutan pembangunan jalan Lingkar Kota, peningkatan jalan pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang, pembangunan jembatan Air Bayau Desa Sawah menuju Peraduan Ijut dan beberapa usulan lainnya. Dengan total 130 Milyar,” kata Joncik, Selasa (19/10/2021).

Masih Dikatakannya, Pemkab Empat Lawang memang benar-benar mengapresiasi pemerataan pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov Sumsel dengan sangat mendukung beberapa program yang diusulkan.

“Kami benar-benar mengapresiasi pemeretaan pembangunan oleh Pemprov Sumsel (Gubernur dan Wakil Gubernur,red) demi pencapaian Sumsel Maju Untuk Semua serta tercapai Empat Lawang yang MADANI,” ungkapnya.(AW97)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *