oleh

Wakapolres Empat Lawang Terima Senpira Dari Warga Tanjung Eran

SEL.EMPAT LAWANG – Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH di dampingi Kanit Binmas Polsek Pendopo Aipda Khoiri Yanto, SH. Menerima sepucuk senjata api rakitan laras panjang (Senpira) beserta 21 peluru aktif. yang diserahkan masyarakat Tanjung Eran Pendopo.

Penyerahan Senpira dari masyarakat, diserahkan melalui Kepala Desa Tanjung Eran Sayadi berlangsung di halaman Mapolsek Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, berlangsung Rabu, 20/10/2021.

Wakapolres Empat Lawang mengapresiasi penyerahan benda terlarang tersebut, dan berharap masyarakat yang masih menyimpan senjata api agar menyerahkan ke polisi sehingga tidak akan di lakukan penindakan hukum.

“Terimakasih untuk warga kecamatan Pendopo dengan kesadaran tinggi mau menyerahkan senpi rakitan ke pada pihak kepolisian. Juga terimakasih kepada kades Tanjung Eran bapak Sayadi dan unit Binmas Polsek Pendopo yang selalu memberikan penyuluhan kepada masyarakat Kecamatan Pendopo untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ucap Wakapolres Empat Lawang.

Masih ungkap Wakapolres.” Saya berharap, untuk masyarakat Empat Lawang khususnya warga kecamatan Pendopo yang memiliki senpi rakitan untuk sukarela menyerahkan ke polisi dan tidak akan di lakukan tindakan hukum.” Tutup Kompol Hendri, SH.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *