oleh

Hj.Lupita, S.Kom Berikan Kejutan di Ulang Tahun Kakak Hatta Rajasa ke-70 Tahun

SEL.EMPAT LAWANG – 15 Oktober 2021, Hj.Hanna Gayatri, SH. Kakak kandung dari H.Hatta Rajasa, Genap berusia 70 tahun. Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Empat Lawang, Hj.Hanna Gayatri yang juga Anggota DPR RI duduk di komisi V tersebut mendapatkan kejutan dari Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH. dan para pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang dengan pemberian tumpeng serta ucapan selamat ulang tahun.

Pemberian kejutan serta pemotongan nasi tumpeng dilakukan disela-sela kunjungan Hj.Hanna Gayatri saat berada di Desa Tanjung Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, Kamis (21/10/2021), yang juga melakukan pemberian plakat peneng secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat bedah rumah.

Hj.Hanna Gayatri, dikejutkan dengan surprise yang diberikan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH., MM. Serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAN) Darli, SH., MH, Yongki, Hj.Lupita, S.Kom. yang kesemuanya adalah Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari Partai PAN.

Hj.Lupita, S.Kom, ikut memberikan selamat dan juga menyuapkan nasi tumpeng ke Hj.Hanna Gayatri, SH, disambut tepuk tangan H.Joncik dan tamu undangan.

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH. Serta Yongki turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hj.Hanna Gayatri, SH. Darli berharap Hj.Hanna Gayatri selalu sehat serta panjang umur, dan tetap membimbing para kader Partai PAN khusus nya di Kabupaten Empat Lawang.

H.Joncik Muhammad pun, tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-70 kepada Hj.Hanna Gayatri dan berharap beliau panjang umur.” Happy Birthday Ibu Hj.Hanna Gayatri, semoga panjang umur, selalu sehat dan terus memikirkan kemajuan Empat Lawang,” Harap suami Hj.Hepy Safriani, SKM., M.kes penuh doa.(Red/Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *