oleh

Keren !! Putra Asli 4L Jabat Komisaris Salah Satu Perusahaan BUMN

SEL.EMPAT LAWANG – Sepanjang sejarah nasional Salah satu putra terbaik Kabupaten Empat Lawang yang menjabat di suatu anak perusahaan besar di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Angkasa Pura Supports yang membidangi seluruh penerbangan terbaik di Negara Indonesia.

Dengan melalui proses perjuangan yang panjang pada saat Tahun 1990 hidup di ibu Kota Jakarta sebagai aktivis gerakan reformasi bersamaan dengan sang kakak Hasdan Mover Zandi (Andi Gembol) yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI).

Disaat untuk memenuhi kebutuhan hidup beliau berdagangan kaki lima, berdagang asongan dan berdagang pasar serta sambil menyambung pendidikan Setara 1 (S1) di Universitas Gajayana Malang (UGM) Fakultas manajemen, pada saat masih menjadi Mahasiswa sempat terhenti.

Namun beliau melanjutkan Setara 1 (S1) Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK) selesai pada Tahun 2010 silam.”Alhamdulilah baru sebulan saya menjabat sebagai Komisaris Utama PT Angkasa Pura Supoprts yang membidangi seluruh penerbangan. Tentu Kepecayaan ini sangat mahal, Insyaallah amanah ini akan saya emban dengan baik. Yang dimana saya akan buat BUMN beda dengan hari kemarin terutama PT Angkasa Pura Supports yang saya pimpin,” kata Aidil Fitri SH saat diwawancarai di Kota Pagaralam, Jum’at (29/10/2021).

Pria Kelahiran Pendopo Kabupaten Empat Lawang, 04/Mei/1971 mengungkapkan, bahwa perjuangan beliau sewaktu hidup di Ibu Kota Jakarta menjadi aktivis gerakan reformasi dengan kawan-kawan lainya diberbagai Daerah di Indonesia.”Kawan-kawan saya sewaktu masih menjadi aktivis gerakan reformasi dulu seperti, Adian Napitupulu, Budiman Sujatmiko, Masinton Pasar Ibu serta para kawan-kawan lainya sewaktu berjuang dulu,” ungkap pria kelahiran Empat Lawang itu.

Masih Dijelaskanya tentang Visi dan Misi untuk memajukan PT Angkasa Pura Supports kedepannya, supaya lebih mandiri bahkan di level internasional. Dengan cara nantinya upaya sistematis untuk meningkatkan penjualan melalui perluasan ukuran pasar.

“Tentunya kalau bicara Visi dan Misi Angkasa Pura Supports nantinya Kita akan menjadikan anak perusahaan ini menjadi perusahaan yang maju dan berlevel internasional, Sukses dan tidak selalu menginduk pada BUMN, kita harus mencari Market diluar BUMN. Yang mana hari ini kami dipercayai 22 bandara, pokoknyo kedepan kita harus Market Expansion atau Ekspansi pasar diluar BUMN,” jelas putra dari pasangan bapak Pasirah Cholid Hamdan dan Ibu Zainuna.

Iapun juga berpesan kepada anak muda ditanah kelahirannya, tentunya ia berharap kepada anak muda generasi di Kabupaten Empat Lawang harus ada mentalitas pejuang dan jangan pernah menyerah karena semua itu adalah sebuah proses yang tidak mudah.”Saya berharap dengan anak muda generasi penerus di Empat Lawang agar tidak muda menyerah dan terus mau belajar, anak muda Empat Lawang harus Fikting Sprit demi mencapai sebuah tujuan,” harapnya.(AW97)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *