oleh

Pejabat Cantik Kembali Beri Bantuan Warga Terkena Bencana Alam

SEL.EMPAT LAWANG – Bantuan untuk para korban banjir bandang di Kecamatan Pasemah Air Keruh terus berdatangan, kali ini dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang.

Bantuan tersebut berupa sembako yang diberikan langsung kepada korban banjir di Paiker. Selain memberikan bantuan, rombongan juga meninjau lokasi pasca banjir di Paiker.

“Kami kemarin kunjungan ke Paiker dari BKPSDM. Kami bawa sembako sebagai bentuk perhatian dari BKPSDM,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Soleha Apriani.

Istri dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, M Oktafiansyah (Engga) ini berharap masyarakat yang terkena musibah agar sabar dan ikhlas dan yakinlah pemerintah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami datang kesini memberikan bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah, jangan di lihat sedikit banyaknya bantuan yang kami berikan. Namun ini tanda pemerintah serta pejabat selalu ada saat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Soleha Apriani juga menambahkan semoga ahli musibah mendapat kesabaran dan insyaallah ini bentuk rasa empati kami selaku sesama umat muslim harus saling tolong menolong.

Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) Noperman Subhi yang ikut dalam pemberian bantuan dari istri Engga merasa senang dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.” Terima kasih Kepala BKPSDM Ibu Soleha Apriani, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami. Saya mewakili masyarakat Paiker mendoakan semoga Ibu Ella dan Jajarannya serta keluarga selalu sehat dan banyak rejeki, aamiin,” ungkap Noperman Subhi.(lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *