oleh

Ulang Tahun Ke-10 DPD Nasdem Empat Lawang Siap Hantarkan HD Gubernur 2 Periode

SEL.EMPAT LAWANG | Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Empat Lawang merayakan ulang tahun hari ini Kamis, 11/11/2021 yang ke-10. Yang mana Partai besutan H.Surya Paloh didirikan pada tanggal 11/11/2011.

Perayaan ulang tahun Partai Nasdem dirayakan dengan sederhana dan di hadiri para pengurus maupun kader partai Nasdem di sekretariat Partai Nasdem Jalan Lintas Sumatera Talang Banyu RT 02/006 Nomor 11 Kecamatan Tebing Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang Joni Riko pada sambutan ulang tahun partai Nasdem ke-10, Kamis, 11/11/2021, menargetkan kedepan Partai Nasdem bisa duduk 2 besar di Nasional karena selama ini Partai Nasdem lolos ke senayan dan duduk di posisi ke Empat.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari rekan-rekan, kader maupun pengurus yang sudah berjuang, berkat kekompakan kita semua partai nasdem bisa mendapatkan 3 kursi di DPRD Kabupaten Empat Lawang walaupun kondisi sulit,” ucap Joni Riko di penutupan ulang Tahun Nasdem.

Lanjut Joni Riko,kita patut bersyukur tahun iniĀ  Budi Antoni (HBA) ikut bergabung di partai nasdem, dengan bergabungnya HBA kita mendapat amunisi baru karena beliau adalah seorang politik ulung dan pernah menjabat Bupati Empat Lawang dua (2) periode,” ungkap Joni Riko.

Joni Riko juga menyampaikan bergabung di Partai Nasdem mempunyai Resiko tinggi dan berat, tapi memang hidup penuh resiko. Walupun pengurus partai kita tidak ada yang kaya namun dengan semangat dan kekompakan, menjadikan Partai Nasdem tetap eksis di Kabupaten Empat Lawang.

Harapan kedepan mari kita tetap jaga silaturahmi dan kekompakan sehingga bisa mengantarkan Ketua DPW Nasdem yang juga Gubernur Sum-sel Herman Deru menjadi Gubernur Sum-sel dua Periode jelas Joni Riko.

Dengan motto bersatu berjuang menang Partai nasdem empat lawang Ketua DPD Nasdem Nasdem siap mendukung program-program yang dikeluarkan oleh DPP Partai Nasdem maupun DPW Nasdem Sumatera Selatan.

“Hari ini DPD Partai Nasdem Kabupaten Empat tepat berusia 10 Tahun, tadi kami telah melakukan pemotongan tumpeng. Harapan kedepan Partai Nasdem semakin solid dan Nasdem Empat Lawang siap menghantarkan Bapak Herman Deru yang juga ketua DPW Nasdem Sumatera Selatan menjadi Gubernur Sum-sel dua Periode.”tutup Ketua DPD Nasdem Kabupaten Empat Lawang Joni Riko.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *