oleh

H.Joncik Pantau Serbuan Vaksin Kodim 0405/Lahat di SMPN 1 Tebing Tinggi

SEL.EMPAT LAWANG – Dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan dengan mengambil Tema Semarakan Perjuangan Melawan Covid-19, Kodim/0405 Lahat terus melakukan Serbuan Vaksin menyasar sekolah-sekolah.

Hari ini 148 siswa SMPN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan melaksankan suntik vaksin yang difasilitasi Kodim/0405 Lahat bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang.

Hadir pada acara Vaksinasi siswa  SMPN 1 Tebing Tinggi, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH., MM, beserta Kepala Dinas Kesehatan Hj.Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Danramil 405-01/Tebing Tinggi Kapten Inf Aen SJ, Camat Tebing Tinggi Sopian, S.Ip., Kepsek SMPN 1 Setyo Haryono serta para personel TNI AD.

Kapten Inf Aen SJ Danramil 405-01/Tebing Tinggi saat di konfirmasi awak media tentang kegiatan vaksin menjelaskan.” Sesuai petunjuk pimpinan, kami dari Danramil Tebing Tinggi akan terus mengadakan kegiatan Vaksinasi yang bertujuan ikut menjaga masyarakat Tebing Tinggi dari bahaya Virus Corona,

Kepala Sekolah SMPN 1 Tebing Tinggi Setyo Haryono disela-sela vaksinasi muridnya merasa senang atas kepedulian semua pihak akan pentingnya menjaga kesehatan guna menghindari virus corona.

Terima kasih, dengan kedatangan Bapak TNI yang turun ke sekolah kami sehingga siswa kami tidak pernah vaksin mandiri. Untuk siswa disini hampir 400 sudah di vaksin oleh Puskesmas Tebing Tinggi dan sebagian siswa vaksin mandiri,” ucap Setyo Haryono Kepsek SMPN 1 Tebing Tinggi.

Bupati Empat Lawang didampingi Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan terima kasih kepada Kodim 04/05 Lahat serta Danramil Tebing Tinggi. Bupati optimisi dengan adanya TNI-POLRI bergerak maka capaian Vaksin di Kabupaten Empat Lawang akan maksimal.

Saya senang Pak Dandim sudah melakukan Serbuan vaksin di Empat Lawang. saya yakin dengan kerja keras kita bersama, Nakes, TNI-POLRI, serta pihak yang terkait maka capaian vaksin di Empat Lawang akan meningkat pesat,

Mulai besok saya dan Pak Wabup akan terjun ke Desa-desa guna memantau dan memberi support kemasyarakat supaya tidak takut untuk disuntik vaksin. Percayalah vaksin aman dan sangat berguna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Joncik Muhammad.(Red/2106/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *