oleh

Ini progres pembangunan Pesantren Abu Bakr Ash-Shiddiq di Empat Lawang

SEL.EMPAT LAWANG – Sejak Peletakan batu pertama oleh Bupati Empat Lawang pada Maret 2021 lalu, pembangunan Ponpes Abu Bakr Ash-Shiddiq mulai terlihat fisiknya.

 

Pembangunan Pesantren Abu Bakr Ash-Shiddiq di Desa Lampar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ditargetkan difungsikan pada tahun 2022

Ustadz Kemas Amsir, S.Ag, yang merupakan ketua yayasan mengabarkan, progress pembangunan kini telah mencapai 80%. Progress pembangunan fisik Ponpes Abu Bakr Ash-Shiddiq mulai menunjukan kemajuan yakni telah masuk tahapan pembangunan listrik dan mungkin pemasangan plafond, sedangkan ruang belajar tinggal pemasangan atap dulu.

 

Beginilah kondisinya, meski pelan tapi pasti. Untuk itulah kami mengajak siapapun yang bisa meluangkan sedikit hartanya di jalan Allah untuk mencetak generasi hafizd hafidzah, berakhlakul karimah, menjadi orang-orang yang selalu berbakti kepada nusa dan bangsa melalui pondok pesantren ini,” ajak Ust. Kemas Amsir selaku ketua yayasan.

Ust. Kemas Amsir menambahkan, kendala belum ada, kita masih perlu bantuan masyarakat untuk turut beramal jariyah dalam pembangunan pesantren ini, dana dapat di transfer melalui :

BRI 004001011578531 an. YAYASAN IKHLAS BERKHIDMAT UNTUK UMAT

Jika informasi lebih lanjut dapat menghubungi ketua yayasan Ust. Kemas Amsir, S.Ag di No Wa : 085269555107, No Wa Manajemen Suaraempatlawang : 085322554435.(Red/Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *