oleh

Jemput Bola Penunggak Pajak Kendaraan,UPTB Sambangi Paiker

SEL.EMPAT LAWANG – Bertempat dihalaman Kantor Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) UPTB Bapenda Provinsi Sumsel Wilayah Empat Lawang melakukan jemput bola pelayanan pembayaran pajak kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dengan menghilangkan dendanya, Selasa, (16/11/2021).

 

 

Pelayanan dengan sistem jemput bola mendapat antusias warga Paiker dengan mendatangi Halaman Kantor Camat Paiker guna mengurus pajak kendaraannya maupun sekedar menanyakan tentang biaya pembayaran pajak.

 

 

Noperman Subhi Camat Paiker mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hengki Thomasila, Bripka Gusti Rahmadiansyah, Muhammad Amin, Chandra serta Egi Dwi Akbar dari UPTB wilayah Empat Lawang yang sudah mempermudah warganya dalam pembayaran pajak kendaraan.

 

Semoga kedepan tidak hanya pelayanan pembayaran pajak kendaraan diadakan di sini (Paiker) namun mutasi dan balik nama pada kendaraan hendaknya bisa dilakukan. Di Paiker masih banyak kendaraan berplat luar Empat Lawang semisal Plat BD maupun plat lainnya,” ucap Camat Paiker.

 

Juga Noperman Subhi berharap,” untuk pelayan pembuatan Surat Izin mengemudi (SIM) agar nanti bisa dilakukan di Paiker sehingga bisa menghemat ongkos warga yang tidak perlu pergi ke Tebing Tinggi maupun Curup,” Harap Noperman Subhi.

 

 

Harapan Camat sejalan dengan harapan warga lainnya, Let warga Talang Padang yang hendak mengurus pajak kendaraannya yang sudah mati sejak 2016 berharap ada pemutihan sehingga tidak harus membayar 6 juta.

 

“Sayang kalau kami harus bayar pajak ke daerah lain karena mahalnya jika harus memutasi kendaraan yang akan berdampak hilangnya Pendapatan Asli Daerah dari sektor pajak kendaraan,” ucap Let.

 

Hengki Thomasila menegaskan.”sebenernya tahun 2020 kemarin ada pemutihan yang digagas oleh Gubernur Sum-sel namun sudah berakhir semoga kedepan diadakan lagi,”tutup Hengki.(Red/Nop)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *