oleh

Polda adakan Lomba Orasi, Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Juara 2

SEL.EMPAT LAWANG – Dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Kepolisan Republik Indonesia (Polri) mengadakan Lomba Orasi Unjuk Rasa 2021. Lomba Orasi ini diadakan di Tingkat Provinsi terlebih dahulu yang dalam hal ini diadakan oleh Polisi Daerah (Polda) Bengkulu, tujuannya yaitu untuk mencari Tim terbaik yang kemudian akan dikirim di tingkat Nasional pada 10 Desember 2021 nanti di Jakarta.

Tema dalam lomba orasi unjuk rasa 2021 ini memperingati hari HAM Sedunia, sedangkan Sub tema lomba orasi ini yaitu Usut Tuntas Kasus Pelanggaran HAM di Indonesia “Ujar Pandra sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Bengkulu, Sabtu 04 November 2021”

Pandra menambahkan “Untuk lomba orasi ini diikuti sebanyak 10 tim yang terdiri dari Mahasiswa, Buruh Tani dan Kelompok Ormas Lainnya, nah Alhamdulillah kami dari Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Bengkulu mendapatkan juara 2 lomba Orasi tingkat Provinsi yang diadakan oleh Polda Bengkulu.

” Lomba diadakan pada hari Sabtu,04 Desember 2021 dari jam 08.00 pagi – Selesai, kebetulan kami dari IMEL BENGKULU penampilan pertama untuk lomba orasi, untuk peserta minimal 5 orang maksimal 13 orang, nah kami dari IMEL BENGKULU mengirimkan 12 orang yang terdiri dari 8 laki-laki dan 4 perempuan “Tambah Pandra Sebagai Ketua Umum IMEL Bengkulu.

Pandra menuturkan “Untuk Korlap yaitu saya sendiri, Orator yaitu Muhammad Pebriansyah dan Rini Rosalinda, Pembacaan Puisi dari Dini Hijriani, Humas dari Kiki Akiong dan Arkan Suandi, dan akhirnya Alhamdulillah, berkat latihan, kerjasama dan perjuagan dari teman-teman, kami dari Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Bengkulu mendapatkan juara 2,” masih kata Pandra.

Lebih Lanjut, Kata Pandra, Orasi ini tujuannya untuk penyampaian informasi kepada khalayak ramai, yang penting bagi masyarakat dan berdasarkan data dan fakta yang ada.(Red/Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *