oleh

Visi dan Misi Kuswara Brata Atmaja Calon Nomor 4 Desa Muara Siban

SEL.EMPAT LAWANG, LAHAT || Dalam Rangka Pilkades Serentak Calon urut nomor 4 Desa Muara Siban kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, kuswara Berata Atmaja, Memberikan Visi dan Misi untuk Kemajuan Desa.

“Membagun desa secara merata, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,masyarakat merasa aman dan kondusif,Serta memberikan yang terbaik untuk desa Muara Siban yang lebih baik lagi,” Ucap Kuswara.

“Di hari pilkades serentak pada tanggal 09 Desember 2021 ini Untuk semua masyarakat desa Muara Siban saya mohon dukungan dan Doanya,” Tuturnya.


Salah seorang warga sebut saja ER, iya Mengatakan, bahwa Selama Kuswara menjabat sebagai kepala desa, Didesa Muara Siban, memang mengerti dengan kelu-kesah kami sebagai Masyarakat, dan khususnya saya pribadi, bersama masyarakat akan tetap mengusung Kuswara untuk menjabat kepala desa Muara Siban untuk yang priode ke 2.

“Saya akan tetap mendukung kuswara untuk menjabat kades didesa Muara Siban, Karna Visi dan Misi Untuk membagun desa yang dipriode pertama akan ditruskan diperiode kedua ini,” Tuturnya.(Red/Agustin)

Foto : Kuswara Calon Kades Muara Siban nomor urut 4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *