oleh

Targetkan Herd Immunity Para Kadis Pantau Vaksinasi di Tiap Desa

SEL.EMPAT LAWANG- Seluruh elemen dikerahkan demi tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Empat Lawang. Mengawal hal tersebut Inpekstorat, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) beserta TNI-POLRI melakukan vaksinasi dengan door to door kerumah-rumah warga.

Walaupun capaian vaksin di Kecamatan Talang Padang sudah mencapai 78 %, tidak menyurutkan niat para pejabat terkait gencar melakukan vaksinasi agar kekebalan dari virus corona dirasakan oleh masyarakat.

Bertempat di Desa Remantai, Selasa, 21/12/2021, Kadis Pariwisata, Kepala Inpekstorat serta Kadis Kominfo meninjau langsung giat vaksin yang bekerjasama dengan nakes serta TNI-POLRI.

“kami akan terus memantau dan mengawal pelaksanaan vaksinasi di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang. selain kami menjalankan tugas yang diperintahkan oleh pak Bupati (H. Joncik Muhammad-Red), kami juga ingin agar warga atau masyarakat Kabupaten Empat Lawang ini bisa bebas dari Covid-19, dan bisa kembali normal beraktifitas kembali,” Ungkap Kepala Inpekstorat Dr. H.Agusni Effendi.

Terlihat, jajaran tenaga kesehatan dari Puskesmas Talang Padang didampingi Polsek setempat sangat antusias dalam melayani masyarakat dari rumah ke rumah, memberikan sosialisasi dan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat talang padang yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kepala UPTD Puskesmas Talang Padang,” kami jajaran tenaga kesehatan Kecamatan Talang Padang akan terus bersinergi melaksanakan kegiatan vaksinasi dari rumah ke rumah bagi warga yang memang tidak sempat atau belum divaksin, harapan kami agar vaksinasi ini bisa merata khususnya masyarakat di Kecamatan Talang Padang,” ucap Upik.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *