oleh

Lahir di Talang, 4 Periode Duduk di DPRD Sekarang Jabat Bupati, Ini Pesan Joncik

SEL.EMPAT LAWANG – Pesan berharga diwejangkan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, kepada kita semua saat peresmian objek wisata Cughup Ayek Degian Sabtu, 25/12/2021 di Talang Klub Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati berpesan agar segenap masyarakat Empat Lawang mempunyai tekad yang tinggi dan berusaha dengan sungguh-sungguh, mempunyai niat yang ikhlas serta berdoa, dengan kehendak Allah insya Allah semua bisa kita capai.

“Alhamdulillah suatu kehormatan bagi saya meresmikan objek wisata Cughup Ayek Degian Desa Sawah. Karena saya lahir di bukit sini, dulu jalan ke sini (Talang Klub Desa Sawah-Red) masih jelek dan susah ditempuh. Saya teringat 35 Tahun yang lalu waktu mencari Miling (Kemiri-Red) untuk biaya sekolah,” Ucap Joncik memulai cerita

Joncik melanjutkan.”Saya lahir di Talang Ayek Asay, Desa Sawah termasuk lamban dalam perkembangan baru pada sekitar tahun 1990 agak dikenal masyarakat luas. Dengan niat, ada tekad, bersungguh-sungguh, ikhlas dan berdoa insyallah semua bisa. Saya Empat periode duduk di DPRD, dan saat ini menjabat Bupati. Pesan saya kepada para pejabat maupun anggota DPRD yang menjabat harus tunduk kebawah, jangan pernah berubah kepada masyarakat. Jika ada rejeki ingat di sana ada rejeki keluarga kalian, rejeki masyarakat sehingga harus banyak-banyak berbagi,” harap Joncik Muhammad.

Selepas memberikan wejangan H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, bersama istri tercinta Hj. Heppy Safriani, SKM., M.Kes, Dandim 0405 Lahat, Kajari Empat Lawang, Ketua DPRD, Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Empat Lawang, Sekretaris Daerah, Kepala BNN, Kepala OPD, Kepala Badan, Camat serta Kepala Desa se-kabupaten Empat Lawang langsung meninjau lokasi objek Wisata Cughup Ayek Degian dengan mengunakan sepeda motor dan menyapa masyarakat yang sudah menunggu dilokasi.(Red/2106)

Foto : Bupati saat pidato peresmian Cughup Ayek Degian. Foto Bupati bersama keluarga. Foto saat di panggung Talang Klub Desa Sawah. (Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *