oleh

HD Berikan Penghargaan dan Mobil Atas Capaian Vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang

SEL.EMPAT LAWANG – Capaian vaksinasi Kabupaten Empat Lawang sungguh luar biasa di penghujung penutupan tahun 2021 ini. Dari awalnya peringkat 3 terbawa, melonjak drastis menjadi peringkat 3 teratas dengan capain presentase terbanyak diantara 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.

Di dampingi Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, S.Ik., M.I.K, H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, menadapatkan penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH., MM, atas capaian sebagai satu-satunya Kabupaten/Kota motivasi tinggi dalam menuju target 70 persen herd immunity vaksinasi se Provinsi Sumatera Selatan.


Selain mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammd juga mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil doubel cabin yang diserahkan langsung H. Herman Deru di Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah setelah dua kali mendapat nilai buruk alias bendera tengkorak hitam, malam ini menjadi satu-satunya yang terbaik dalam percepatan vaksin dari 17 Kabupaten/kota se Sumatera Selatan dan mendapatkan hadiah mobil,” ungkap Joncik dari laman media sosial, 31/12/2021.

Ucapan terima kasih di sampaikan Joncik kepada seluruh pihak yang sudah luar biasa, baik Pemda maupun Forkompimda yang all out dalam mendukung program vaksinasi di empat lawang.” Dibalik keberhasilan ini saya tau ada petugas yang bekerja siang malam , bekerja tanpa mengenal hari libur, meninggalkan keluarga untuk terus mengejar target vaksinasi kita. Dan khususnya terima kasih untuk masyarakat yang secara sukarela di vaksin, meski harus meninggalkan pekerjaan di kebon, sawah, ladang,” sambung Bupati Empat Lawang.

Masih kata Joncik.” penghargaan ini adalah untuk kita semua yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam pencapaian vaksinasi di bumi saling keruani saling kerawati. Semoga lelah menjadi amal jariyah .aamiin ya rabbal alamin,” tutup suami Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes.(Red/2106)

Caption : Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, bersama Kapolres AKBP Patria Yuda Rahardian, S.Ik., M.I.K dan Kadinkes Kabupaten Empat Lawang Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes mendapatkan penghargaan dan mobil dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH., MH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *