oleh

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik Cek dan kontrol Mako Polsek Kota

SUARAEMPATLAWANG.COM – LAHAT || Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, didampingi oleh Waka Polres Kompol Feby Febriyana S.Ik, serta Kasi Humas Iptu Sugianto melaksanakan pengecekan kontrol Mako yang bertempat di Polsek kota lahat Jumat, (04/02/22).

Kapolres Lahat tiba di Markas Komando (Mako) Polsek Kota Lahat di sambut langsung oleh Kapolsekta AKP Herman Akiri, S.IP., M.Si, dan anggota Polsek.

Kemudian Kapolres yg di dampingi Waka dan Kapolsek mengecek kekuatan personel Polsek sekaligus memberikan arahan kepada personel Polsek Kota Lahat.

Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Kota Lahat yang telah melaksanakan tugas dengan baik. hal ini perlu dipertahankan dan di tingkatkan mengingat kedepan tugas – tugas kita sebagai aparat kepolisian semakin banyak dan berat.

“untuk itu jaga selalu kesehatan dan kekompakan, hindari pelanggaran ataupun tindak pidana dan jauhi narkoba. Mari kita bersama – Sama Menuju Lahat Presisi,” Ucap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,

Dan kita bersyukur karena kita masih bisa dinas di sini, lihat rekan-rekan kita yang berdinas di wilayah konflik yang mana hal tersebut nyawa menjadi taruhannya,” sambungnya.

Setelah selesai memberikan pengarahan kepada anggota, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, langsung memeriksa kebersihan Mako dengan cara memasuki setiap ruang, gang, tempat Tahanan, serta asrama di belakang Mako Polsek Kota lahat.

Pada saat disela-sela pemeriksaan ruang tahanan, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, menekankan kembali kepada petugas piket agar lebih berhati-hati dan selalu kontrol terhadap tahanan dan ruangan.

“Jangan lupa agar selalu menjaga hak-hak tahanan, seperti tepat dalam memberi makan dan minum, cek selalu kesehatan dan periksa makanan yang di bawa oleh keluarga tahanan masing-masing,” Ucap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik.

Diwaktu yang sama Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, SH, menuturkan bahwa selama giat berlangsung situasi aman terkendali serta tetap patuhi protokol kesehatan.

“Memakai masker,mencuci tangan pakai Hand sanitizer,serta menjaga jarak. Salam presisi,” Tuturnya Aiptu liespono, SH, singkat.(Red/Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *