oleh

MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK FAHRIZON PNS DISDUKCAPIL KABUPATEN EMPAT LAWANG

SUARAEMPATLAWANG.COM – Empat Lawang – Salah satu sosok Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Empat Lawang menjadi teladan bagi rekan-rekannya.

Dengan memperlihatkan kesederhanaan, walaupun sudah mempunyai jabatan lumayan mentereng menjadikan Fahrizon salah satu Kepala Bidang di Disdukcapil Empat Lawang menjadi panutan honorer maupun ASN/PNS di ruang lingkup kerjanya.

Ditemui diruang kerjanya Jum’at, (4/2/2022) Fahrizon bercerita ia diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak tahun 2010 dan langsung bekerja di Kabupaten Empat Lawang.

” Syukur Alhamdulillah sejak saya lulus tes CPNS pada tahun 2010, saya telah bekerja di Pemerintahan Daerah Kabupaten Empat Lawang. Tahun ini tahun ke 12 tahun mengabdi di Kabupaten Empat Lawang,

Masih kata fahrizon.” Pada awal menjadi PNS tahun kurun waktu 2010-2016 saya ditugaskan menjadi staf Pol-PP lalu tahun 2016-2018 saya ditugaskan di Dinas Perhubungan. Pernah juga pada tahun 2018-2019 saya juga ditugaskan di Dinas Sosial hingga tahun 2019 Saya bertugas di Disdukcapil,” ungkap Fahrizon ramah.

Kabid salah satu Dinas Kependududkan dan Pencatatan Sipil ini melanjutkan.” Melalui Media Massa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Empat LAWANG yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Insya Allah amanat ini akan saya jalankan sebaik-baiknya,” sambung Fahrizon.

Mendengar kabar Keteladanan salah satu Pegawai Negeri Sipil ini, salah seorang Anggota DPRD kabupaten Empat Lawang Hidayat Muhammad dari partai Demokrat mengatakan

” Saya juga telah mendengar cerita keteladanan ASN/PNS ini (Fahrizon-Red), Melihat dari tata cara kesederhanaan, kedisiplinannya dalam menjalankan tugas Juga dengan sikap rendah hati, ramah-tama dan bijaksana, memang pantas kalau Bapak Fahrizon ini diberikan prediktat PNS teladan,

Dilain tempat Saripudin yang biasa di panggil Udin, salah seorang Staf Disdukcapil saat dimintai tanggapan atas sosok Fahrizon salah satu Kabid Disdukcapil mengatakan.” Saya bangga sekaligus melihat dan senang bisa bekerja dibawah kepemimpinan Pak Fahrizon yang berhati baik dan mau membantu siapapun,” ucap Udin.

” Beliau tidak pernah memberikan perlakuan yang beda, baik ke Tenaga Kerja Sukarela (TKS), Honorer maupun ASN/PNS, begitupun masyarakat yang mempunyai kesulitan dalam pengurusan di Disdukcapil jika kami menemukan kesulitan beliau tidak segan membantu,” tutup Udin.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *