oleh

Pengumuman Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel – Babel

SUARAEMPATLAWANG.COM – LAHAT || Bank SumselBabel (BSB) Cabang Lahat meluncurkan e-Retribusi dengan sistem pembayaran guna mempermudah pembayaran retribusi. Selain itu juga pihak Bank Sumsel menggelar undian tabungan Pesirah.

Direktur Utama (Dirut) BSB, Taufiq Hidayat mengatakan, e-Retribusi pasar ialah metode pembayaran non tunai melalui kartu yang dikeluarkan oleh BSB. “Dengan BSB cash pendapatan dari pasar diharapkan juga meningkatkan pendapatan asli daerah, yang nantinya akan kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk fasilitas dan bantuan lainnya,” ujarnya usai melaunching e-retribusi BSB cash.

BSB cash ialah bentuk transaksi yang akan memudahkan pedagang agar lebih fleksibel tanpa membawa uang tunai. “Di pasar sebagaian pedagangnya akan menggunakan BSB cash guna menarik retribusi, dan harapannya pedagang bisa menggunakan BSB Cash secara bertahap,” Tuturnya

Selain itu, Taufiq juga mengatakan untuk tabungan Pesirah dari nasabah Bank Semsel Babel Cabang Lahat selama tahun 2021 sebesar 900 Miliyar.

“Tahun kemarin (2021) total tabungan nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sebesar 900 M. Saya harap tahun ini akan lebih meningkat sehingga kita sama-sama dapat membangun kabupaten Lahat menuju kabupaten Lahat BerCahaya,”Ucap Taufiq Selaku pimpinan Cabang Bank sumselbabel lahat

Untuk meresmikan kegiatan kita hari ini Bupati Lahat Cikujang SH melaunching dan sekaligus membuka serta meresmikan Pengundian penarikan Bank Sumsel Babel Persirah tahun 2021 Selasa(15/02).

” kita pada hari ini bisa menghadiri bersama pada acara pelaksanaan penarikan undian Bank Persirah di halaman Pemda Lahat dalam rangka melaksanakan Penarikan pesirah, dengan Hadiah Mobil Toyota Kijang Inova hadiah ke 2 adalah 2 unit Sepeda Motor Honda Beat dan hadiah 3 Tv 43 inci, Lemari Es dan Laptop ,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang S.H.

Bupati Lahat menambahkan ia mengatakan, “tak lupa saya memberi ucapan selamat kepada para pemenang Bank Sumsel Babel Persirah dalam undian dan tetaplah menabung sebanyak-banyaknya karena ini setiap tahun di undi terus dan berhadiah terus. Sedangkan jaringan Bank Sumsel Babel ini tersebar diseluruh Indonesia bahkan seluruh dunia,” tambahnya.

“Bismillahirrahmanirrahim pelaksanaan penyaringan undian tabungan pesirah Bank Sumsel Babel cabang Lahat periode januari Desember 2021 di halaman parkir Pemda Kabupaten Lahat ini saya nyatakan secara resmi dimulai,Terima kasih wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” Tutupnya.

Selamat bagi pemenang undian utama tabungan Persirah dengan hadia utama satu unit mobil kijang Innova yang diundi langsung oleh bupati lahat cikujang SH. Undian utama diraih oleh nasabah Atas Nama M. Effendi Warga Jl. Emil salim, kelurahan pagar agung Kabupaten Lahat.(Red/Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *