oleh

Bupati Lahat Cikujang Kunjungi Serta Silaturahmi Ke-Kabupaten Pamekasan

SUARAEMPATLAWANG.COM – PAMEKASAN SURABAYA || Bupati Lahat Cikujang,SH, pada Kamis malam pukul 21.00 wib (17/3) melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan. Pada kesempatan tersebut Cikujang SH yang didampingi Sekda Kabupaten Lahat Chandra, SH., MM, beserta rombongan, disambut Bupati Kabupaten Pamekasan H. Baddrut Tamam. spsi beserta unsur muspida setempat.

Bupati Lahat Cikujang,SH, beserta rombongan diterima oleh Bupati Kabupaten Pamekasan di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati yang merupakan tempat kediaman Bupati.

Agenda kunjungan Bupati Lahat Cikujang,SH, tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Adapun dialog yang berjalan pada pertemuan tersebut diantaranya membicarakan terkait agenda dan program Kabupaten masing- masing.

Saat menyambut kedatangan Bupati Lahat, Bupati Kabupaten Pamekasan didampingi Kadinkes, Kepala Bapeda, Kepala Badan Keuangan, Kepala Dinas Pertanian,Kadis Dinas Lingkungan Hidup,Asisten AD Umum, Sekretaris BKPSDM Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura serta staff Pemkab Pamekasan.

Dalam sambutanya Bupati Pamekasan mengatakan,selamat datang di Kabupaten Pamekasan. Dirinya sangat bangga dengan kehadiran Bupati Lahat Cikujang beserta rombongan di Kabupaten dengan julukan PAMEKASAN HEBAT.

“Selamat datang Bupati Kabupaten Lahat . Kami sangat bangga dengan kunjungan silaturahmi ini,” ujarnya.

Selanjutnya dirinya berharap, dengan pertemuan tersebut mampu menyambung silaturahmi antara Kabupaten Lahat dan Kabupaten Pamekasan.” Tuturnya

Sementara itu Bupati Lahat Cikujang,SH, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Kabupaten Pamekasan yang sangat luar biasa. Cikujang SH berharap silaturahmi tersebut akan menjadi suatu ikatan kekeluargaan antar kedua Kabupaten.”Ucapnya

“Terima kasih Bupati Pamekasan atas sambutan dan jamuan yang luar biasa kepada Kabupaten Lahat. Kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini dapat berjalan seterusnya,” Tutur Cikujang SH kepada Bupati Pamekasan.

Pada pertengahan kegiatan tersebut Bupati Lahat Cikujang SH beserta rombongan disambut dengan tarian khas daerah Kabupaten Pamekasan.

Selanjutnya kegiatan agenda dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama dan menikmati hidangan kuliner kabupaten Pamekasan serta pemberian cinderamata dari Kabupaten Pamekasan kepada Pemkab Lahat.” Tutupnya.(Red/Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *