oleh

Selepas Lintang Kanan Joncik dan Yulius Safari Ramadhan di Kecamatan Pendopo

SUARAEMPATLAWANG.COM – Malam ke delapan (8) bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Senin (11/4/2022), tim Safari Ramadhan Pemkab Empat Lawang Sumatera Selatan melakukan buka puasa dan sholat tarawih di Kecamatan Pendopo.

Selepas buka puasa di kantor Camat Pendopo, tim safari Ramadhan yang dipimpin H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH., MM, melakukan sholat tarawih di Masjid NURUL YAQIN desa Jarakan Pendopo.

Sedangkan tim safari Ramadhan yang di pimpin Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, ST sholat tarawih di desa Landur masih di Kecamatan yang sama.

Turut hadir dalam rombongan safari Ramadhan Pemkab Empat Lawang diantaranya Kajari, Kepala BNN, DPRD Empat Lawang, Kemenag, Kepala OPD dan jajaran, Camat, Lurah, Kades dan perangkat, TNI, Polri, Damkar, Satpol PP dan tamu undangan lainnya.

Joncik menjelaskan kegiatan safari Ramadhan dan berbuka bersama adalah wujud rasa cinta dan tetap terjalinnya silaturahmi antara Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Empat Lawang.

Juga sebagai ajang menerima aspirasi secara langsung masukan maupun keluhan warga. Joncik juga berharap momentum bulan puasa ini menjadikan ibadah-ibadah kita kedepan akan lebih baik lagi.

“Dengan kegiatan safari Ramadhan selain ajang tatap muka langsung, juga untuk mendengarkan keinginan masyarakat. Dalam kesempatan ini saya mengajak ayo sama-sama kita teruskan dan tingkatkan ibadah puasa kita di bulan suci Ramadhan. Jadikan puasa ini puasa yang akan membentuk kita menjadi manusia yang bertaqwa, sehingga ibadah – ibadah kita kedepan akan lebih baik lagi” Ucap H Joncik Muhammad.

“Sekarang Alhamdulillah, berkat Satpol PP Desa, Empat Lawang sudah aman, pengendara travel maupun pribadi, juga pengendara motor sudah nyaman saat melintasi di Empat Lawang, ini berkat visi misi dan program kita berjalan dengan baik, semua ini tidak lepas dari dukungan setiap masyakarat Empat Lawang.

Percayalah, saya tidak akan pernah berubah. Jangan sungkan-sungkan jika masyarakat ingin menemui pasti akan saya temui, saya sekarang masih seperti yang dulu. Aku akan tetap mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan partai maupun kepentingan pribadi, ” Suami Hj Hepy Safriani Joncik.

Selepas memberikan sambutan H Joncik Muhammad, memberikan bantuan uang tunai yang diterima oleh pengurus masjid desa Jarakan, ia berpesan uang tersebut bisa dipergunakan untuk keperluan masjid.(red/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *