oleh

Mengejar Berkah di Bulan Ramadhan, Hj Lupita Anggota DPRD dari Partai PAN Bantu Korban Kebakaran di Pendopo Empat Lawang

Hj Lupita, S.Kom saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Pendopo Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM – Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Hj Lupita, S.Kom, dari Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Jati Kelurahan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Jum’at, (22/4/2022).

Wanita cantik yang duduk di Komisi 1 DPRD Kabupaten Empat Lawang ini, saat menyerahkan bantuan diterima langsung oleh masyarakat yang terkena musibah dan didampingi Camat Pendopo Sapardinajoli, S.Sos.

Hj Lupita,S.Kom, atau yang lebih akrab dipanggil Evi memberikan bantuan ke korban kebakaran dengan mengunakan uang pribadi sebagai rasa empati atas musibah yang menimpa masyarakat di Dapil nya tersebut.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa akan tetapi ini adalah bentuk wujud kepedulian kemanusian, yang di salurkan murni dari dana pribadi saya dan keluarga,”terangnya Hj Evi.

Bupati Empat Lawang saat mengunjungi korban kebakaran

Masih sambung Evi.” Sedikit ada rezeki yang dapat saya berikan dan salurkan ke warga korban kebakaran mohon di terima.

Jangan dilihat dari isinya namun ini adalah bentuk kepedulian, kemanusiaan serta kebersamaan dan kekeluargaan. Mari kita sama-sama berdo’a semoga dengan keikhlasan kita ujian ini akan mengangkat derajat kita ketempat yang lebih tinggi lagi di hadapan Allah SWT. Semoga kita selalu diberikan kekuatan iman, kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” harap istri dari perwira Polri.

Sementara itu Sapardina joli,S.So,s Camat Pendopo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Lupita kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran.” Semoga bantuan dari Ayunda Evi bisa sedikit meringankan beban warga kami yang tertimpa musibah, sekali lagi terima kasih atas kepedulian Ayunda Evi,” ujar Sapardinajoli.

Kebakaran yang menimpa 8 rumah serta merusak beberapa rumah terjadi di kawasan padat penduduk di Pendopo  Senin, 18/4/2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Diduga kebakaran diakibatkan arus pendek listrik dari salah satu rumah warga dan merembet pemukiman lainnya.red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *