oleh

Putri Sulung Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM di Lamar Muhammad Agam, Resepsi Rencananya Akan Grand Ball Room Sasana Kriya TMII 

SUARAEMPATLAWANG.COM – Jakarta || Kabar gembira datang dari keluarga besar Koorsahli Kapolri Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM, hari ini dikabarkan menerima lamaran Putrinya, dalam chatingnya Bismillah…Tanpa mengurangi rasa hormat mohon izinkan kami menginfokan rencana rencana kabar berbahagia Kami.

Annesia Mega Widya Aryanti Putri Pertama Bpk.Irjen .Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri,S M.M dan ibu Zunair, Dengan Muhammad Agam, S M,Putra Pertama Bpk (Alm) Asbi Tanjung dan ibu Nani Sumiarni.

Insyaallah rencana lamaran dikediaman calon mempelai wanita pada Hari Kamis 26-mei-2022, sedangkan akad nikah dan Resepsi akan dilaksanakan diGrand Ball Room Sasana kriya TMII Pada hari sabtu 13 Agustus 2022.

Saat dimintai keterangannya oleh awak media pagi ini Kamis-26-Mei-2022 ,Via WhatsApp Jenderal Eko, membenarkan kabar bahagia tersebut.” mohon doa dan restu semuanya lancar ,sehingga nanti putrinya menjadi pasangan keluarga Sakinah mawaddah Warohmah,”ucap mantan Kapolda Sumsel yang dikenal masyarakat Sumsel dengan Jargon,” Mang Pedeka (Penebar Kebaikan)”.(red/tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *