oleh

Beda Dukungan Pilbup 2024 Mendatang, Henny Verawati di Cabut Dari Keanggotaan Partai Perindo Kabupaten Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Polemik pencabutan keanggota Henny Verawati, SE dari partai Perindo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan menimbulkan asumsi dikalangan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Sebelumnya Henny Verawati Berdasarkan SK DPP Partai Perindo Nomor : 1769-SK/DPP-PARTAI PERINDO/IV/2022, dengan nomor keanggotaan 1673018980881008, didepak dari Partai berlambang Garuda mengepakan Sayap tersebut.

Anehnya surat tersebut terbit pada tanggal 07-April-2022 namun surat teguran dari DPW baru diterima tanggal 25-April-2022 atau 18 hari setelah Henny di berhentikan.

Henny Verawati yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang saat jumpa pers didampingi Indera Gunawan menyesalkan arogansi DPW Perindo Sumsel pada saat jumpa pers Selasa (31/5/2022).

“Saya mengetahui kabar tentang surat tersebut melalui media masa, karena saya sudah dikeluarkan dari group WA partai jadi saya benar-benar tidak tau apa kesalahan saya. Begitupun saya hanya dikirim SK Copy yang tidak ada cap basah dari Partai melalui sekretariat.” ucap Henny.

“Yang aneh lagi saya tiba-tiba di berhentikan pada 7-April-2022 namun surat peringatan baru keluar dikirim 25-April-2022,” sambung Henny.

Tim mencoba mengulik informasi kisruhnya Partai Perindo Kabupaten Empat Lawang. Informasi yang didapat awak media dari sumber yang dipercaya, Henny Verawati ditahun 2024 masih tetap mendukung rezim sekarang, sedangkan kepengurusan DPD Perindo sepertinya ingin perubahan.

“Semua kekeliruan DPW Perindo Sumsel yang mana mereka tidak mengetahui peta politik terbaru di Kabupaten Empat Lawang.,”buka L kepada awak media.

L menuturkan pada 2019 Perindo Kabupaten Empat Lawang mendukung Calon Bupati yang kalah sehingga untuk menaikan popularitas 2024 dipilihlah orang yang dekat dengan penguasa sekarang. Namun mereka tidak tau yang ditunjuk sekarang malah ingin mencari figur Bupati lain (bukan Joncik-red).

“Tanpa berkonsultasi lagi ke DPC, DPW secara sepihak melakukan pergantian Kepengurusan, mengingat yang di tunjuk pengganti tadinya di pileg 2019 di mencalonkan di partainya Joncik Muhammad. Padahal paska Pileg situasinya sudah berubah,

“Mungkin DPW Perindo pikir dengan menunjuk orang itu maka dukungan Joncik ke Perindo akan semakin besar dan akan berimbas dengan makin populernya Partai Perindo di Kabupaten Empat Lawang.

Namun berdasarkan informasi yang saya percaya, orang tersebut sudah mengarahkan pilihannya ke kandidat yang akan bertarung dengan Joncik.” Tutup L.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *