oleh

Luar Biasa, Kafilah Empat Lawang peroleh 1 medali pada MTQ XXIX Palembang, Mengungguli Kabupaten Lahat, OKUS dan Muratara

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dalam ajang MTQ XXIX Sumatera Selatan 22-30 Mei 2022 yang berlangsung Asrama Haji Palembang, kontingen dari Kabupaten Empat Lawang hanya mampu memperoleh 1 medali dengan torehan tiga (3) poin dan duduk di peringkat 13 dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Pada event yang mempertandingkan 23 kelas tersebut, Kabupaten Empat Lawang mendapatkan medali 1 perak yang disumbangkan Devi Aulia Utami, Amanda Fitri Novianti, Mila Angel Nila, yang turun di kelas (PI) beregu putri.

Ketiga perwakilan Kabupaten Empat Lawang berhasil merengkuh medali perak setelah mengumpulkan 1125 poin, poin Perwakilan Kabupaten Empat Lawang berselisih jauh dari perolehan Ogan Ilir yang meraih 1615 poin dan menyabet medali emas.

Secara keseluruhan Kabupaten Empat Lawang berada diposisi 14 atau 3 tingkat dari dasar klasemen yang mana peringkat terbawah diduduki Kabupaten Lahat, lalu Musi Rawas Utara serta Ogan Komering ulu Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *