oleh

Gelaran Sriwijaya Ekpo 2022, Kabupaten Empat Lawang Raih Peringkat 3 Dekorasi Rumah Adat Terbaik

Caption : Ketua Dekranasda Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani, SKM., M.kes menerima piagam peringkat 3 kategori Dekorasi Rumah Adat Terbaik

SUARAEMPATLAWANG.COM

Palembang – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi ketua TP-PKK yang juga merupakan ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani menghadiri pembukaan Sriwijaya Ekpo 2022.

Dalam pergelaran Sriwijaya Ekpo 2022 yang berlangsung di Komplek Olahraga Jakabaring Palembang, Kabupaten Empat Lawang mendapat peringkat 3 kategori Dekorasi Rumah Adat Terbaik dari 17 Kabupaten/Kota.

Bersama Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang Sopian, Bupati ditemani ketua Dekranasda Kabupaten Empat Lawang mengunjungi stan pameran yang ditampilkan oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Mantan Camat Tebing Tinggi yang sekarang menjabat sebagai Plt Kadisperindag Kabupaten Empat Lawang menyampaikan rasa bangga karena pada gelaran Dekranasda Sriwijaya Ekpo 2022 Rumah adat Kabupaten Empat Lawang mendapatkan peringkat 3 terbaik.

“Alhamdulillah dari 16 Kabupaten/Kota karena Kabupaten Penukal Abab Pematang Ilir (Pali) tidak mengirimkan perwakilan, kita berhasil meraih peringkat 3 kategori Dekorasi Rumah Adat Terbaik,” ucap Sopian melalui sambungan telepon Minggu (2/7/2022).

Tak hanya itu, dalam gelaran Sriwijaya Ekpo 2022, beberapa perusahaan yang berada di Sumsel serta BUMN/BUMD ikut berpartisipasi membuka stan Dekranasda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *