oleh

Tak Pandang Bulu Sekda Sidak Mobil Pelat Merah, Termasuk Mobil Istri Bupati Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Tebing Tinggi- Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melakukan sidak mendadak kendaraan dinas selepas apel rutin, Senin (18/7/2022).

Fauzan Khoiri AP., MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang turun langsung dan mengecek kendaraan pelat merah yang di gunakan para pejabat di Pemkab Empat Lawang.

Pemeriksaan meliputi kondisi mesin kendaraan, interior, pajak kendaraan hingga pelat yang digunakan.

Mobil istri Bupati Empat Lawang Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes, yang juga menjabat sebagai kepala Dinas Kesehatan pun tak luput dari Pemeriksaan yang dilakukan oleh Fauzan Khoiri.

Fauzan Khoiri berharap pejabat yang mengunakan mobil dinas untuk berbangga diri serta merawat kendaraan selayaknya kendaraan sendiri.

“Satu pesan kami kepada pejabat yabg diberikan amanah kendaraan dinas anggaplah itu kendaraan pribadi artinya ada rasa tanggung jawab untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan tersebut,

Karena kendaraan tersebut menjadi nyawa bagi kita dalam menjalankan tugas, baik Roda dua maupun Roda Empat, yang baru maupun sudah usang untuk mendukung tugas fungsi pokok jabatan,” ucap Fauzan Khoiri.

Masih perintah Sekda kepada Kabid Aset agar nomor pelat kendaraan di atur sesuai peraturan yang berlaku juga yang menunggak pajak agar segera di bayarkan.”Bagi kendaraan yang telah mati pajak saya perintahkan untuk segera melunasi, dan satu lagi pak kabid aset segera buat draf untuk penertiban nomor pelat kendaraan dengan urutan sesuai peraturan yang ada, contoh BG 16 di pakai oleh Inpekstur, 17 Sekwan dan lain sebagainya” tutup mantan Kepala Dinas Satpol-PP Lahat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.