oleh

Bupati Berikan Arahan Kepada Finalis Bujang Gadis Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Formasi lengkap pasangan Bupati H Joncik Muhammad, S.Si, SH., MM., MH, dan Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, hadir dalam pemberian arahan Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) diruang Rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Selasa, (2/8/2022).

Dalam acara temu wicara finalis Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) bersama Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang di Bupati Empat Lawang, berpesan peserta BG4L harus bisa membawa nama baik Empat Lawang. Joncik menyampaikan dirinya selaku Bupati akan terus mendorong, memback up untuk kegiatan Empat Lawang ke depannya.

“Jaga nama baik Empat Lawang, di pundak kalian nama baik Empat Lawang dipertaruhkan,” kata Joncik, Selasa (2/8/22)

Di tempat sama, Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana menuturkan finalis BG4L harus mengetahui potensi yang ada di Empat Lawang untuk disampaikan ke luar daerah.

“Harus tau visi misi pemerintah Empat Lawang karena kalian merupakan corong dan penyampaian informasi kepada masyarakat luas untuk mengenalakan wajah Kabupaten Empat Lawang,” ujar Yulius.

Sementara itu, Suharli M. Yamin selaku ketua tim Percepatan Pemkab Empat Lawang menambahkan finalis BG4L harus membuat sebuah wadah dimana wadah itu menjadi tempat berkomunikasi dan tempat menjalin silaturahmi kepada yang lainnya.

“Diharapkan sesudah acara BG4L ini, akan dibentuk sebuah wadah misalnya forum silaturahmi BG4L. Hal ini dilakukan agar bisa terjalin silaturahmi antar anggota dan silaturahmi kepada yang lainnya,” ucap Suharli.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, yang mana Bujang Gadis Empat Lawang menanyakan seputar kerjasama antara Pemkab dengan Ikatan Bujang Gadis Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *