oleh

Anggran Satu Pintu Wartawan Empat Lawang Mengadu ke Anggota Dewan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Anggaran satu pintu yang turun temurun diberlakukan saat Event yang digelar Dinas Pariwisata membuat beberapa oknum wartawan kecewa dan melaporkan hal tersebut ke salah satu Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Pada gelaran Pemilihan BG4L, Selasa, (3/8/2022), wartawan kembali berteriak karena merasa dimanfaatkan oleh Oknum wartawan yang seakan menjual namanya untuk mengeruk anggaran publikasi.

“Bukan kami mengharapakan uang liputan namun yang kami sesalkan dari Dinas Pariwisata memberikan uang lela namun diberikan kepada Oknum wartawan yang malahan tidak ada dilokasi,”ucap Cenci Riestan.

Pendapat tak jauh berbeda dikeluhkan Sandri salah satu wartawan meria online yang tetap meliput hingga dini hari. Ia tidak setuju apabila uang capek yang sudah dipersiapkan namun dibuat satu pintu.”Kalau transparan dan pembagiannya rata sih tak apa-apa,”ungkapnya di GSG.

Menurut penuturan Toni salah satu wartawan yang sempat mengkonfirmasi uang peliputan kepada PPTK Robi, bahwa uang tersebut sudah diberikan ke salah satu ketua organisasi wartawan.” Anggarannya 4,5 juta namun kita ambil lagi Rp 1 juta, sehingga anggaran untuk media Rp 3,5 juta,”urai Robi saat acara berlangsung.

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang kesal mengetahui anggaran diberikan hanya ke satu orang, ia menyayangkan hal tersebut.”yang kerja yang diberikan upah bukan yang enak-enak tinggal dirumah,”ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *