oleh

Anak Magang Dilecehkan Pegawai Kantor Pos, Ayah Korban Sempat Dimarahi Terduga Pelaku, Kini Lapor Polisi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Melati (16) Siswi kelas XII mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari ‘LF salah satu pegawai Kantor Pos Muara Pinang Kabupten Empat Lawang Sumatera Selatan, bagaimana tidak saat hendak pulang ia dipeluk dan dicium oleh terduga pelaku yang telah mempunyai 4 orang anak.

Kejadian bermula saat Melati (korban) yang ingin pulang pada Sabtu, (7/8/2022), selepas melakukan Magang di Kantor Pos ia tiba-tiba ditarik lalu dirabah oleh ‘LF terduga pelaku.

Pengakuan tersebut didapat awak media dari salah seorang kerabat korban yang diberitahu oleh ayah korban akan peristiwa yang telah dialamin oleh anaknya.

“Ayah korban sempat mendatangi Kantor Pos namun malah terduga pelaku yang memarahi ayah korban,”ungkap sumber yang tidak berkenan namanya dipublikasikan.

Kapolsek Muara Pinang AKP Hidayat membenarkan laporan pelecehan seksual yang terjadi di Kantor Pos Muara Pinang, namun karena menyangkut anak maka penanganannya ada di PPA.

“Untuk kasus anak dibawah umur penanganannya ada di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan, saat ini keluarga korban sudah berangkat melaporkan hal tersebut,”tutur AKP Hidayat melalui sambungan telepon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *