oleh

Pembangunan Gedung Multifungsi Desa Seguring Kecil Belum Selesai Sejak Tahun 2021, PJ Kades : Saya Akan Selesaikan Sebelum Habis Masa Jabatan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Tak hanya kebun PKK yang tidak terurus di Desa Seguring Kecil Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Gedung Multifungsi yang dibangun sejak tahun 2021 mengunakan dana desa (DD) sampai Agustus 2022 belum juga rampung, lebih parah lagi pembangunannya belum juga dilanjutkan.

Bangunan berukuran 9 Meter x 16 Meter tersebut kumuh, rumput liar terlihat sudah tumbuh merata didalam bangunan, tidak ada satupun pekerja yang terlihat dilokasi pembangunan Gedung Multifungsi tersebut.

Masyarakat Seguring kecil mempertanyakan kelanjutan pembangunan Gedung Multifungsi tersebut dan berharap pihak terkait untuk menelusuri apabila ditemukan penyimpangan.”bangunan tersebut dimulai pada tahun 2021 namun sampai saat ini baru sekitar 50 % yang dibangun. Kami berharap pejabat berwenang untuk terjun kelapangan untuk mengetahui kendala yang terjadi,”ucap salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Mengenai pembanguan Gedung Multifungsi yang terus molor sudah lebih satu tahun, Pj Seguring Kecil berjanji sebelum habis masa jabatan akan menyelesaikan pembangunan Gedung Multifungsi. Saat ditanyakan kendala terhadap pembantu gedung teresebut Pj Kades berkilah sering ganti RAB.” Saya akan selesaikan pembangunan Gedung Multifungsi sebelum masa jabatan saya habis, kendalanya karena sudah 3 kali ganti RAB makanya pembangunan tersebut belum selesai, belum bisa dipasang atap karena ada kabel dan tiang yang ketinggian.”sambungnya.

Jang Cik membantah bahwa uang pembangunan Gedung Multifungsi disetor balik kembali saat awak media mempertanyakan hal tersebut.”Dibangunkan bukan disetor balik,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *