oleh

Raih Juara 3 Lombaan Drum Band, Kepsek SDN 2 Talang Padang Mengaku Puas

#Personil Mayoret Sekolah Dasar Negeri 02 Talang Padang memukau masyarakat yang menyaksikan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sekolah se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang dalam memaknai Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 dengan mengelar lomba Gerak Jalan serta Perlombaan Drum Band.

Rangkain peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dimulai Senin, (15/8/2022), yang juga bertepatan dengan Hari Pramuka ke-61.

Dimulai dari Desa Lampar Baru, para siswa yang terdiri dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), menyuguhkan kekompakan dalam baris berbaris serta kepiawaian dalam bermain Drum Band hingga garis finis di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN1) Talang Padang.

Yusna Anita Kepala Sekolah SDN 2 Talang Padang mengaku puas dengan penampilan anak didiknya. Walaupun hanya menyabet juara ketiga (3) dalam lomba Drum Band, menurut Kepsek anak-anak didiknya sudah bisa melakukan kerja tim sehingga bisa menampilakan atraksi yang menghibur.

“Alhamdulillah sekolah kita (SDN2) meraih juara 3 dalam lomba Drum Band, saya puas melihat kekompakan anak-anak. Juara bukan menjadi tujuan utama namun mengasah bakat anak dalam bekerja sama serta mengimplementasikannya itu yang sulit. Berkat bimbingan semua Guru yang tak lelah mengajarkan anak-anak, juara ketiga saya anggap bonus dari hasil latihan dan kerja keras selama ini. Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Guru SDN 02 Talang Padang serta anak-anak yang telah semangat berlatih dan mengikuti perlombaan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77,”ucap Kepsek SDN 2 Talang Padang Yusna Anita.

Pada perlombaan tersebut tim Drum Band SDN 01 Meraih Juara 1, SDN 03 Juara 2 dan Juara 3 diraih SDN 02 Talang Padang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *