oleh

Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang Dalam Rangka Mendengarakan Pidato Presiden Joko Widodo Berlangsung Khidmat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang mengelar Rapat Paripurana dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI sekaligus Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden dalam rangka penyampaian Rancangan Undang-Undang (RUU) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun 2023 dan Nota Keuangan yang juga berlangsung serentak se-Indonesia

Hadir juga pasangan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, Kapolres AKBP Helda Prayitno, Kajari Sigit Prabowo, Sekda Fauzan Khoiri, Staf Ahli, Tim Percepatan Pembangunan, KPLP Hamid, Danramil Tebing Tinggi Kapten Gunawan, kepala Badan serta Kepala Dinas.

Persie, SE Ketua DPRD Kabupten Empat Lawang membuka secara resmi Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Selasa, (16/8/2022).

Salah satu pidato Presiden Jokowi isinya mengajak semua lembaga negara mendukung terjaganya demokrasi dan mendukung upaya-upaya pengokohan ideologi Pancasila.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua lembaga negara untuk menjaga dan membangun demokrasi di negeri tercinta ini, untuk memperkokoh ideologi bangsa,” tutur mantan Walikota Solo.

Bambang Soesatyo Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menyampaiakan Esok hari bangsa Indonesia akan memasuki usianyayang ke-77 tahun. Sudah sepatutnya kita memberikanpenghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang bangsa, yang telah mengorbankan tenaga, harta,bahkan jiwanya, sehingga sampailah kita kepada saatyang berbahagia, dengan selamat sentosa,mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbangkemerdekaan Negara Indonesia, yang merdeka, bersatu,berdaulat, adil dan makmur.

“Melalui mimbar Sidang Paripurna ini, kami atas namaPimpinan dan Anggota MPR, DPR, dan DPD,mengucapkan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia,

Merdeka… ! Merdeka… ! Merdeka.. !,”teriak Bambang Soesatyo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.