oleh

Dirgahayu HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Darma wanita Dinas Pendidikan Lahat Adakan Lomba

SUARAEMPATLAWANG.COM

LAHAT || Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-77. Tahun 2022, Darma wanita dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten lahat lakukan kegiatan bermacam – macam perlombaan mulai dari tingkat SD Maupun SMP, bertempat di SMPN 8 Tebing sage kabupaten lahat. Selasa (16/0822).

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Drs Suhirdin M.Pd, kepala sekolah SMPN 1 Lahat Selatan, Ketua MKKS SMP, Kabid Paud, Kabid SD, Kabid SMP, Ketua Darma wanita SMP/SD Rahmi budiman, Ketua Darma Wanita Dinas Pendidikan dan kebudayaan Ashetti Zarni Suhirdin, Serta Seluruh peserta Yang ingkut lomba dari tiga kecamatan.

Menurut Kepala sekolah SMPN 8 Lahat Sekaligus tuan rumah Johan kapri M.Pd mengucapkan alhamdulilah pembukaan perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-77 tahun 2022, sebagai wujud rasa gembira dan sukacita, Setelah selama dua tahun terakhir pandemi yang melanda akhirnya kembali bisa melaksanakan perlombaan memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun 2022 ini.

Bermacam – macam kegiatan yang kita lakukan, untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan perjuangan kita, yang telah menjadikan indonesia merdeka.

” Disini kita mengadakan bermacam – macam perlombaan mulai dari keterampilan, kekompakan dan penghayatan.” Tuturnya Johan Kapri M.Pd Selaku Tuan rumah

Lanjut Johan, dengan harapan kedepan dengan moment kemerdekaan, Mari pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Ayo kita semangat lagi songsong masa depan yang lebih baik,” Ucapnya

Diwaktu yang sama ketua Darma wanita Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten lahat Ashetti Zarni Suhirdin Menuturkan, Alhamdulilah Giat HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini berjalan dengan lancar berkat doa dan kerjasama yang baik.

“Walaupun dalam giat tahun ini baru 3 kecamatan yang ikut, alhamdulilah berjalan dengan sukses. Insaallah kedepan dari setiap kecamatan bisa ikut semua,” Ucap Ketua Darma wanita Ashetti Zarni Suhirdin.(Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.