oleh

SAKSIKAN KARNAVAL PEMBANGUNAN, PULUHAN RIBUAN MASYARAKAT EMPAT LAWANG PENUHI JALAN IBUKOTA

SUARAEMPATLAWANG.COM

Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 yang dipusatkan di Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan disaksikan Ribuan pasang mata.

Menyajikan pertunjukan Drum Band, Kendaraan Hias serta atraksi-atraksi menarik lainnya, peserta yang terdiri dari perwakilan sekolah, Kelurahan, Desa dan Dinas se-Kabupaten Empat Lawang tetap semangat menunjukan kebolehannya dihadapan Bupati Empat dan Wakil Bupati serta Kapolres Empat Lawang yang hadir menyaksikan jalannya Karnaval.

Sama halnya seperti lomba baris-berbaris, Panitia juga memulai Karnaval dari Pasar Pulau Mas hingga finis di depan SDN 08 Tebing Tinggi.

Perwakilan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Empat Lawang membawa ratusan siswa dari berbagai jurusan akademik mengikuti Karnaval Budaya.

Begitupun Ibu-Ibu pedagang yang tergabung dalam serikat pedagang Pulau Mas dengan membawa gerobak dagangan mereka ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke-77.

Perwakilan Badan Pendapatan Daerah yang juga mengirimkan wakilnya dalam Karnaval meneriakkan yel-yel seruan membayar pajak.” Jemo hebat bayar pajak (kalau kau bayar pajak orang hebat), yang disambut tepuk tangan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang serta penonton yang menyaksikan.

SMA Negeri 3 Tebing Tinggi selain menampilkan Drum Band juga mempertontotkan tarian barongsai yang memukau penonton.

Bupati Empat Lawang ditemani Wakil Bupati dan istri mengapresiasi antusias masyarakat yang menghadiri Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, karena selama tiga tahun terakhir ini belum bisa dilaksanakan.”Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa dalam memeriahkan HUT RI ke-77, dengan Pawai Budaya ini harapan saya perkembangan pembangunan di kabupaten Empat Lawang kedepannya akan meningkat dan rasa memiliki rakyat Empat Lawang semakin tinggi yang pada akhirnya Visi dan Misi Empat Lawang MADANI akan cepat terwujud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *