oleh

Atlit Panjat Tebing Empat Lawang Sumbang Emas dan Perunggu Pada POPDA Sumsel ke-XVI Tahun 2022

SUARAEMPATLAWANG.COM

Baru sehari bergulir Pelajar dari Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan sudah mengharumkan nama Empat Lawang dengan berhasil mendulang medali Emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumsel XVI yang berlangsung di Dinninghall Jakabaring Sport City Palembang.

Pelajar dari Kabupaten Empat Lawang menyabet Emas pertama diperlombaan Panjat Tebing di kelas speed perorangan pada Rabu, (24/8/2022).

Tak hanya itu, medali perunggu ditorehkan tim Panjat Tebing kelas speed beregu juga menyumbang medali perunggu.

Sebelumnya, Kemarin, Selasa, (23/8/2022), H Herman Deru membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah yang diikuti Ribuan pelajar dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang berlangsung dari 23-27 Agustus 2022.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) diikuti 2.191 pelajar usia SMA atau sederajat. Dimana peserta terbaik akan dikirim untuk mengikuti Prapopnas 2022 di Kaltim dan Popnas XVI 2023 di Palembang-Babel.

Ucapan terima kasih disampaikan pelajar peraih medali Kabupaten Empat Lawang kepada Hj Hepy Safriani yang telah memfasilitasi mereka ikut kejuaraan lomba Panjat Tebing.”Terima kasih Bunda (Hepy Safriani, SKM., M.Kes) yang telah memfasilitasi kami. Medali Emas ini kami persembahkan buat Bunda,”terang atlet peraih medali lewat rekaman video.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.