oleh

Program Baru Bank Sumsel Babel Agustus Sampai Desember 2022.

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dalam Rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik indonesia Yang Ke-77 tahun 2022. Bank sumselbabel Cabang Lahat Lakukan berbagai macam produk unggulan baik dari Kredit Kur, Ksg, Kgs dan Flpp.

Bukan itu saja program unggulan yang diadakan bank Sumsel Babel di bulan agustus 2022. Disana juga ada program pempek, cuci motor/mobil dengan potongan 77%. Melalui penguna Qris.

Menurut unit Prioritas Bengking Bank Sumsel Babel cabang Lahat Yovie Agustina Menjelaskan, Dalam rangka bertepatan dengan HUT RI Ke-77 di tahun 2022 ini, Bank Sumsel Babel Lahat bekerjasama dengan karwus dengan menggunakan transaksi Qris Pelangan hanya membayar Rp. 9200 sekali mencuci mobil.

“Bukan itu saja program yang kita lakukan. saat ini kita juga lagi ada program Buka tabungan baru langsung dapat hadiah. Ini khusus penguna tabungan Pesirah.” Ucap Yovie

Lanjut Yovie Agustina, bahwa program ini mulai dari bulan Agustus sampai dengan Desember 2022. Program ini kita sebut program pesirah berhadiah.

Bagi masyarakat yang baru membuka tabungan dengan setoran awal mulai dari 10juta sampai dengan 500juta. Langsung mendapatkan hadia tanpa harus diundi.

” Program ini khusus untuk masyarakat yang baru membuka tabungan. Hadiah langsung kita kasih dengan orang bersangkutan tanpa harus diundi. Program ini berbatas Mulai dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 16 Desember 2022,” Tuturnya Yovie.(Agustin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *