oleh

Kebakaran Kembali Menghantui Empat Lawang, Rumah Tata Warga Landur Habis di Lahap Api Dini Hari Tadi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kebakaran kembali terjadi di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Senin dini hari, (5/9/2022), sebuah rumah warga di Desa Landur Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan habis dilahap sijago merah.

Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.30, namun dugaan api berasal dari arus pendek listrik.

Kepala Desa Landur Indra Levi menuturkan, kebakaran terjadi saat penghuni rumah sedang tertidur lelap.

“Kejadian sekitar pukul 02.30 WIB, selain rumah Tata yang habis terbakar, 4 rumah lainnya mengalami rusak karena dibongkar warga agar selamat dari kobaran api. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah yang menimpa warga saya. Berkat bantuan mobil pemadam api pun tidak merembet ke permukiman warga lainnya,” Urai Kades Landur Indra Levi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Evi Ferilina, SE., mengirim 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pendopo dan Muara Pinang untuk memadamkan api. Penyebab kebakaran untuk sementara diduga akibat arus pendek listrik.

“Penyebab kebakaran untuk sementara ini diduga akibat korsleting listrik. Kerugian ditaksir ratusan juta,”Ungkap Evi Ferilina saat dihubungi via WhatsApp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *