oleh

Ketua DPD Partai Demokrat Sum-Sel Cik Ujang Pimpin Seluruh Peserta RAPIMNAS Dari Sumatera Selatan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Jakarta || Sesuai undangan dari DPP Partai Demokrat dalam kegiatan RAPIMNAS Partai Demokrat yang dilaksanakan di Jakarta mulai 14 September sampai dengan 16 September 2022 yang bertempat di Hotel Sultan Jakarta.

Cik ujang, SH selaku ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan memimpin langsung seluruh peserta RAPIMNAS dari Provinsi Sumatera Selatan selatan untuk bergabung bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

Tidak hanya itu, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022.

Saat dikonfirmasi via whatsapp dikatakan oleh Pomi Wijaya selaku Ketua Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Rabu (14/9/22)

Iya mengatakan bahwa DPD Partai Demokrat Sumsel akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat yang dilaksanakan di Jakarta.

“Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara, hari ini kita Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung degan lancar.” Ucapnya

Lanjut Pomi Wijaya RAPIMNAS Partai Demokrat, bahwa ini akan dihadiri Majelis Tinggi Partai Demokrat, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Dewan Kehormatan Demokrat, Dewan Pertimbangan Partai Demokrat.

Dan disana juga hadir Mahkamah Partai Demokrat, fraksi Partai Demokrat DPR- RI, DPD Partai Demokrat Se- Indonesia, DPC Partai Demokrat Seluruh Indonesia dan DPLN Partai Demokrat.” Tutupnya.(Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *