oleh

Camat kota Lahat Germis Palo Lantik 5 Lurah, Ini Pesannya !

SUARAEMPATLAWANG.COM

LAHAT || Camat Kota Lahat, Gemris Paloh, SIp, MM, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan ke lima Lurah di wilayah Kecamatan Kota Lahat, kabupaten Lahat. Rabu (14/9), bertempat di Aula Kantor Camat Kelurahan Kota Baru, Kabupaten lahat

Pejabat Lurah secara serentak membacakan sumpah janji jabatan yang akan mereka laksanakan tugas sebagaimana yang diamanatkan didalam undang-undang dasar 1945.

Dalam amanatnya camat kota lahat Gemris Paloh SIP, MM mengatakan bahwa sesuai pesan Bupati Lahat agar seluruh Lurah yang baru dilantik ini dapat bersinergi dengan perangkat lainya untuk menjalankan roda Pemerintahan Kedepannya.

” Lurah merupakan bagian dari Kecamatan, saya berharap saudara dan saudari dapat menjalankan tugas ini sebaik-baiknya, yang intinya ada tujuh tugas pokok di Kelurahan, dan dapat bersinergi dengan Perangkat dilingkungan Kelurahan, dekat dengan Masyarakat serta RT dan RW setempat,” Katanya.

Lanjut camat kota lahat Gemris palo SIP. MM. Iya berharap agar lurah yang baru saja dilantik hari ini, untuk terjun ke masyarakat langsung, supaya bisa mendengarkan apa kendala atau keluhan yang ada di wilayah masing – masing. Untuk menuju kabupaten lahat yang BerCahaya.” Tuturnya

Berikut nama nama Lurah yang dilantik :

1. Libryan Palindra, SE.MM

Jabatan Baru : Lurah Kota Negara.
2. Rohim SE, MM
Jabatan Baru : Lurah Bandar Jaya.
3. Gunawan, SE
Jabatan Baru : Lurah Pagar Agung.
4. Fannie Prima Putri, S.STp, M.Tr.I.P
Jabatan Baru : Lurah Kota Jaya.
5. Eptiani, SE
Jabatan Baru : Lurah RD. PJKA Bandar Agung.

(Agustin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.