oleh

Kunjungan Kerja Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel ke Empat Lawang

#Hj Fauza Mawardi Yahya Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan kunjungan kerja ke Kabupaten Empat. Puji legitnya Lempok Durian Empat Lawang  hingga lepas bibit ikan ke sungai musi.

SUARAEMPATLAWANG.COM

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Fauza Mawardi Yahya beserta jajaran pengurus PKK Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja dalam rangka menilai 10 program PKK Kabupaten Empat Lawang, Selasa (20/9/2022).

Istri Wakil Gubernur Mawardi Yahya tersebut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Putri Sari Dewi mengunjungi perwakilan PKK Kabupaten Empat Lawang di Desa Canggu Kecamatan Talang Padang.

Dalam sambutannya Hj Hepy Safriani mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasihnya kepada rombongan Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan yang telah datang ke Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Bunda Hepy sapaan akrab istri Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengajak peran serta PKK se-kabupaten Empat Lawang agar bisa menjadi salah satu wadah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran Ibu Hj Fauza Mawardi Yahya Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan beserta jajaran. Kedepan PKK kabupaten Empat Lawang Insya Allah lebih baik lagi sehingga bisa menjadi wadah untuk kesejahteraan masyarakat Empat Lawang,” pesan Hj Hepy Safriani Joncik.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., MM, yang mewakili Bupati Empat Lawang menyampaikan salam hormat dari Bapak Bupati karena tidak bisa hadir menginggat diwaktu yang sama beliau harus menemani Kejari Empat Lawang menyambut tamu dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

“Bupati sampaikan salam hormat atas kehadiran para kepala desa yang telah hadir hari ini.” Ucap Sekda Empat Lawang.

Sekda juga menyampaikan PKK Kabupaten Empat Lawang hari menampilkan apa adanya dan tidak ada yang dibuat-buat, semua produk yang di tampilkan merupakan produk lokal baik kerajinan tangan maupun makanan olahan.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan Hj Fauza Mawardi Yahya berharap lomba hari ini bukan hanya untuk hari ini namun, ia berharap ini menjadi kebiasan sehingga bisa dicontoh oleh Desa maupun Kecamatan lainnya.

“Tim sudah melihat program -progam PKK Kabupaten Empat Lawang. Dari penilai dewan juri, PKK Kabupaten Empat Lawang tidak ada catatan. Hal ini akan sampaikan kepada ibu ketua PKK Sumsel Ibu HjFebrita Lusia Herman Deru,” tegas Hj Fauza Mawardi Yahya.

Sebelum makan siang bersama Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan didampingi Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang mengunjungi stand-stand kerajinan tangan serta jajanan rumahan yang dibuat ibu-ibu PKK se-kabupaten Empat Lawang.

Acara diakhiri dengan pengecekan kesehatan Hj Fauza Mawardi Yahya oleh petugas Palang Merah Indonesia bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *