oleh

8 Fraksi Dewan Menyetujui RAPBD-P Kabupaten Empat Lawang Tahun 2022

#Penandatanganan pengesahan APBD-P Tahun 2022 yang dilakukan oleh Eksekutif (Bupati) dan Legeslatif ( DPRD) Kabupaten Empat Lawang.

SUARAEMPATLAWANG.COM

Delapan fraksi partai politik (Parpol) yang ada di DPRD Kabupaten Empat Lawang sepakat dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022, yang telah dibahas oleh Badan Anggaran yang diketuai Makmun Abdul Ghoni bersama pihak Eksekutif (Pemkab) menjadi Peraturan Daerah agar disampaikan ke Gubernur Sumatera Selatan untuk di evaluasi.

Rapat Paripurna DPRD berlangsung di Ruang Paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Empat Lawang dihadiri 25 dari 35 Anggota DPRD, Rabu (21/9/2022).

Rapat Paripurna pengesahan APBD-P Tahun 2022 dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang serta Forkompimda se-Kabupaten Empat Lawang.

Pimpinan Rapat sekaligus Ketua DPRD Persie, SE, membuka rapat Paripurna yang juga dihadiri Asisten, Staf Ahli, Inpekstur, Kepala Badan, Kepala OPD serta pejabat fungsionaris lainnya.

Fiksi Juwita juru bicara Fraksi Gabungan 4 yang terdiri dari partai PKB, PPP, PKS, Hanura, menyetujui Raperda pembahasan anggaran perubahan Tahun 2022 untuk dijadikan Peraturan Daerah Kabupaten Empat Lawang.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim kami fraksi gabungan 4 memahami dan menyetujui Tentang pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD 2022 untuk disepakati dan menjadi Perda Kabupaten Empat Lawang Tahun 2022,” ucap Fiksi Juwita Politisi Partai PKS.

Bupati Empat Lawang dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama DPRD Kabupaten Empat Lawang karena sudah 4 Tahun 3 hari program-program pemerintah sudah sepenuhnya didukung oleh para anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Joncik berharap Pemkab Empat Lawang bersama DPRD akan terus berjalan bersama mewujudkan masyarakat Empat Lawang yang Makmur Aman Damai Agamis Nasionalis dan Indah.

“Terima kasih atas persetujuan semua Fraksi, semoga sinergi antara Eksekutif dan Legislatif akan menjadi kebaikan bagi masyarakat Empat Lawang. Semoga semua fraksi yang ada DPRD bisa terus seiring sejalan dalam program-program yang mensejahterakan masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati,” harap Joncik.

Tak hanya itu, Joncik menekankan agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *