oleh

Bulog Lahat Salurkan Beras Medium Sebanyak 300 Ton Dengan Harga Rp 9.000

SUARAEMPATLAWANG.COM

Melalui program KPSH (Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga), Perum Bulog Sub Divisi Regional Kabupaten Lahat mengeluarkan Beras Medium dengan harga murah sebanyak 300 ton sampai hari ini.

Guna mengantisipasi lonjakan-lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat, seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) dan yang lainnya, Perum Bulog Lahat melakukan program KPSH (Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga) dengan menyiapkan Beras Medium dengan harga murah yaitu Rp 9.000 per kilogramnya.

Bukan hanya beras, Perum Bulog Lahat jugo menyediakan banyak bahan kebutuhan pokok lainnya seperti gula, minyak sayur, daging dan terigu yang juga dijual lebih murah dari harga pasaran.

Kepala Perum Bulog Subdivre Lahat, Joko Susilo mengatakan, bahwa Perum Bulog menyediakan stok 300 ton beras Medium hingga saat ini, dan jika nanti kebutuhan masyarakat lebih banyak, maka akan ada lagi Ketersediaan Beras Medium yang lebih banyak lagi.

“Untuk masyarakat Lahat silahkan belanja di Bulog dan di pasar juga ada ditokonya yang tersedia. Masyarakat jangan resah terkait BBM dan harga beras naik, Bulog menyediakan beras murah yaitu Beras Medium. Untuk pasokan beras, aman,” terang Kepala Perum Bulog Lahat, Joko Susilo yang ditemui dikantornya pada Rabu siang (28/09/2022).

Joko susilo juga menambahkan, upaya program stabilisasi tersebut untuk kepentingan masyarakat ditengah situasi seperti saat ini. Harapannya kedepan meskipun BBM naik, adalah agar sembako tidak ikut naik, jadi kondisi masyarakat tidak akan terganggu.(Dita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.