oleh

68 Miliar Lebih Untuk Normalisasi Sungai di Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Merilis situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Empat Lawang Tahun 2022, Proyek Normalisasi sungai di Kabupaten Empat Lawang menelan anggaran Rp 68 Miliar lebih.

Ada 11 paket proyek Normalisasi di Kabupaten Empat Lawang pada Tahun 2022.

Adapun Normalisasi yang tercantum di LPSE yaitu Normalisasi sungai Seguring desa Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi yang dimenangkan CV Chandra Jaya Pratama senilai Rp 6.879.000.000, Miliar.

Normalisasi sungai kembahang desa Pasar Talang Padang Kecamatan Talang Padang yang dimenangkan CV Dua Saudara juga bernilai fantastis yaitu senilai Rp 5.874.691.776,09 Miliar.

Begitupun Normalisasi sungai air selepah yang masih di desa Pasar Talang Padang Kecamatan Talang Padang dimenangkan CV Widia Karya menelan anggaran Rp 2.882.117.943,82 Miliar. Serta ada 8 paket proyek Normalisasi lainnya.

Dengan anggaran sebesar itu masyarakat diharapakan untuk ikut menjaga dan mengawasi proyek normalisasi sehingga bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

Hal tersebut dituturkan Rizal saat dimintai tanggapan mengenai proyek Normalisasi yang bernilai miliaran rupiah.

“Saya berharap masyarakat sekitar sungai untuk ikut menjaga sehingga uang yang telah dikeluarkan puluhan miliar tersebut dirasakan betul manfaatnya bagi masyarakat,” ucap Rizal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.