oleh

Bupati Lahat Nonton Metro TV, Dukung Anies Baswedan Presiden RI 2024

SUARAEMPATLAWANG.OM

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ratusan kader Partai Demokrat sambut kedatangan Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) pagi ini.

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta tersebut terdengar teriakan yel-yel ‘Anies-AHY’ dari pendukung sambil membawa poster yang bertuliskan ‘AA Gerakan Perubahan dan Pembaruan’.

Setelah berdiskusi tentang isu isu kebangsaan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kepada awak media AHY mengatakan atas nama keluarga besar Partai Demokrat benar benar berbahagia bisa bersilaturahim dengan mas Anies Baswedan.

AHY menceritakan persahabatan dirinya dengan Anies Baswedan sudah berlangsung cukup lama dan telah sangat dekat hingga dengan saat ini.

“Takdir mempertemukan kami kembali dalam kontestasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang lalu, Tapi itulah saya mengatakan itulah indahnya persahabatan kami,” Ujarnya.

Persahabatan kami walaupun sama sama mengikuti Pilkada DKI Jakarta tidak retak sedikitpun bahkan persahabatan kami semakin erat.

Selanjutnya pertemuan kami ingin sama sama membangun semangat yang kuat untuk sama sama membawa perubahan dan perbaikan di negeri ini.

“Kedatangan mas Anies ini semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat,” Ungkap AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Sum-Sel Sekaligus sebagai Bupati Lahat Cik Ujang, SH diruang kerjanya mendukung penuh pasangan Anies dan ketua umum partai demokrat AHY maju sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

Dalam wawancara media Cik Ujang, SH ketua DPD Partai Demokrat Sum-Sel mendoakan dan mendukung pasangan AHY dan Anies untuk maju di Pilkada tahun 2024 mendatang, Cik Ujang SH dan kader Demokrat Sum-Sel tentunya mendukung penuh mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies maju di pilpres mendatang, tentunya kami tegak lurus intruksi dari ketum kami AHY Agus Harimurti Yudhoyono.

” Kami Partai Demokrat Sum-Sel beserta kader se-Sumsel tetap setia bersama ketum kami AHY Agus Harimurti Yudhoyono, walau hanya di televisi Cik Ujang, SH tetap antusias mendengarkan pidato ketua umum AHY dan Anies , apapun yang terjadi cik ujang tetap tegak lurus bersama ketua Agus Harimurti Yudhoyono ,” Ujar Cik Ujang, Jum’at (07/10/2022).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *