oleh

Kerja Keras Poldes Talang Padang Berhasil Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pembentukan Pol-PP Desa yang digagas H Joncik Muhammad bersama Yulius Maulana Bupati dan Wakil Bupati, menjadi teror yang menakutkan bagi para pelaku tindak kejahatan khususnya di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Bagaimana tidak, tadi malam Senin (16/10/2022) sekitar pukul 23.30 WIB pelaku penipuan disertai penggelapan berhasil diamankan Poldes Kecamatan Talang.

Pelaku merupakan warga desa Rantau Dodor Kecamatan Pendopo Barat berhasil diamankan oleh anggota Poldes setelah berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

Menurut Budi koordinator Poldes Kecamatan Talang Padang pelaku bernama Ade (25) telah melakukan penipuan dengan modus meminjam motor kepada korban warga Lampar Baru Kecamatan Talang Padang bernama Jeni.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik kami telah mengamankan pelaku penggelapan/penipuan. Pelaku Ade bersama 2 orang temannya dengan modus meminjam motor lalu dijual kepada orang lain,” tutur koordinator Poldes Kecamatan Talang Padang.

Informasi yang didapat antara korban dengan pelaku sudah saling kenal. Kejadian penipuan terjadi saat korban maupun pelaku bertemu di acara persedekahan antara wilayah Kecamatan Pobar dengan Kecamatan Sikap Dalam pada 15 Oktober 2022.

Masih tutur Budi, pelaku sudah diserahkan kepihak yang berwajib tadi malam sekitar pukul 12.00 Dini hari (16/10/2022),” pelaku sudah kita serahkan kepihak yang berwajib,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *