oleh

Pembagunan SMAN 1 Gumay Talang Gunakan Rangka Baja Sesuai Standar SNI Taso C7575

SUARAEMPATLAWANG.COM

LAHAT || Mengenai pemberitaan atas adanya dugaan pemakaian rangka baja tidak sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) atas pembangunan rehab ruang kepala sekolah dan Delapan ruang belajar SMA Negeri 1 Gumay Talang. Hari ini Sabtu (22/10/22) Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gumay Talang Supardi. M.Pd Undang awak media guna meluruskan pemberitaan tersebut.

Dihadapan awak media dirinya menuturkan, Bahwa pembangunan Gedung dan Ruang Kelas belajar, dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Untuk rangka baja mengunakan seri C7575 merk Taso.

” Jadi semua Rangka baja yang kita gunakan sesuai dengan RAB dan berstandar SNI, Untuk rangka baja sendiri kita menggunakan Seri C7575 merk Taso. Itu semua sesuai dengan RAB,” Terang Supardi di hadapan awak media.

Selain itu juga sambungnya lagi, Untuk kusen sendiri diakui bahwa semua kusen pada saat itu belum banyak yang terpasang, sebab mereka ambil foto pada saat pekerjaan baru 25% dan saat ini sudah memasuki 70% Pembangunan semua Kusen Sudah terpasang dan semua diganti.

” Memang pada saat itu Kusennya sendiri baru 25 % yang terpasang dan pada saat memasuki 70 % Pembangunan Semua kusen sudah terpasang dan bahkan semua kusen kita ganti dengan yang baru, tapi saat ini semua kacanya belum kita pasang,” Ungkap Supardi M.Pd.

Saya selaku Kepala sekolah hanya ingin meluruskan berita saja, bahwa semua rangka baja yang kita pakai sesuai dengan standar SNI dan kusennya sendiri kita pakai kusen yang baru,” Tutup Supardi M.Pd kepala sekolah SMA Negeri 1 Gumay Talang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera selatan.(Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *