oleh

Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Gelar Lomba Tari Pengembangan Anak Usia Dini

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ratusan anak-anak tingkat TK/PAUD se-kabupaten empat lawang mengikuti lomba tari bertemakan Pengembangan Anak Usia Dini di Hotel Kito Sabtu, (29/10/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak usia dini agar kelak menjadi generasi yang berkarakter, dan memiliki kompetensi sehingga mampu berkompetensi di masa yang akan datang. Serta mampu tampil percaya diri di tengah halayak ramai.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) TK/PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Selvy Angraeni, SE.

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan momentum yang tepat dalam meningkatkan kreativitas anak.

“Saya optimis kegiatan lomba tari ini akan bermanfat untuk mengembangkan kepercayaan diri anak sehingga berani tampil di khalayak ramai. Karena berdasarkan survey 90% fisik otak terbentuk di usia 5 tahun atau di sebut golden age,” ungkap Selvy Angraeni di hotel kito.

Peserta terdiri dari perwakilan TK/PAUD 10 Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang. Acara juga dihadiri Ketua Dharmawanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang beserta para guru TK/PAUD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *