oleh

Dipimpin Muhammad Putra Adi Harmoko Masyarakat Desa Karang Are Semakin Kompak

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kegiatan gotong royong di desa Karang Are Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan kian digalakan sejak tampuk pemerintahan desa di jabat Muhammad Putra Adi Harmoko.

Menurut Adi sapaan Kepala desa Karang Are, kegiatan gotong royong selain membuat desa bersih dan sehat, gotong royong juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat.

” Semoga kedepan masyarakat Karang Are akan semakin kompak melakukan gotong royong agar lingkungan kita menjadi bersih dan sehat,” ucap Adi Kades Karang Are periode 2022-2028.

 

Kegiatan positif yang digagas oleh Kepala desa bersama masyarakat Karang Are diantaranya Jum’at bersih setiap Jum’at pagi, senam ibu-ibu dilaksanakan Minggu pagi serta membersihkan lapangan olahraga bersama karang taruna desa Karang Are.

” Tadi pagi selepas ibu-ibu senam bersama saya bersama karang taruna membersihkan lapangan bola voli agar remaja karang are lebih giat lagi dalam menyalurkan hobi bermain voli bal,” tutur Adi suami dari Ani Puspita.

Adi menjelaskan tanah untuk lapangan voli tersebut merupakan hibah dari dirinya jauh sebelum ia menjabat kepala desa.” Iya tanah ini merupakan tanah hibah dari saya karena saya liat remaja kita gemar bermain voli, hibah ini saya berikan sekitar tahun 2017 lalu, dan berharap pemuda-pemudi Karang Are akan menuai prestasi dalam bidang olah raga,” tutup ayah dari 2 orang anak, Minggu, (29/10/2022).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.