oleh

Fuji Widodo PPTK Bidang SD Disdikbud Empat Lawang Tidak Membantah Ratusan Proyek Meubeler Siluman

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pemberitaan proyek Meubeler Fuji Widodo, ST., MM, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Bidang Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang tidak membantah adanya ratusan proyek non tender yang tidak dicantumkan di Sirup LKPP.

Begitupun saat ingin ditemui, Fuji Widodo, ST., MM, tidak bersedia dan berkilah akan koordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu.” Q koordinasi pimpinan dulu,” tulisnya melalui pesan Whatsapp, Senin (31/10/2022).

Diketahui ratusan proyek meubeler berupa kursi dan meja siswa, meja serbaguna, meja baca, kursi guru, lemari baca, lemari kaca, matras, lemari buku, rak tas, meja indivudu siswa, papan tulis hingga kotak sampah bernilai miliaran rupiah tidak tercantum di Sirup LKPP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang.

Pengakuan beberapa kepala sekolah proyek meubeler yang mereka terima terdiri dari beberapa kontrak kerja namun barang yang diterima persis sama.” Contohnya di kontrak A ada kursi siswa tunggal dan kursi kerja guru. Namun di kontrak B barang tersebut juga ada dan dikirim oleh orang yang sama,” terang Kepsek yang namanya minta dirahasiakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *