oleh

Tiba di Asrama Sentra Budi Perkasa, Warsih Terlihat Cantik Jelita

SUARAEMPATLAWANG.COM

Belum genap satu hari dibawa ke Palembang guna menjalani pengobatan, penampilan cantik Warsih membuat Kabid Rehabilitasi Sosial Etty Rahmena, S.Pd, merasa tersaingi.

Warsih yang sempat viral memakan daun bersama anaknya ‘Satri kembali viral karena berita lamanya ditahun 2015 disebar kembali oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

Setelah berhasil dibujuk oleh pihak keluarga dan jajaran dinas sosial saat ini Warsih telah ditempatkan di Sentra Budi Perkasa Palembang untuk menyembuhkan penyakitnya mental yang dideritanya.

Kepala Dinas Sosial Eka Agustina melalui Kabid Rehabilitasi Sosial Etty Rahmena yang ikut mengantar Ibu Warsih ke Palembang menyampaikan saat ini Ibu Warsih sudah mendapatkan penangan yang baik. Ia berharap ibu Warsih bisa sembuh seperti sediakala,” alhamdulillah ibu Warsih sudah ditangani pihak yayasan sentra Budi Perkasa, beliau sudah banyak kemajuan salah satunya ia jadi rajin mandi dan mengerti apa yang diajarkan oleh para petugas disana.,” ungkap Etty Rahmena Sabtu, (12/11/2022).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *